Sunday 2 July 2017

Wtf Ea Forex


1000 sebulan WTF Ya, ada ribuan instrumen keuangan yang bisa diperdagangkan. Anda harus melihat berapa lama mereka dapat mempertahankan statistik mereka. Seseorang yang menghasilkan 1000 dalam satu jam berarti tidak ada sama sekali, tidak memperdagangkan uang riil sampai Anda mengerti bagaimana cara kerjanya. Pikirkan kerugian maksimal, keuntungan rata-rata dalam jangka waktu yang lama. Jika Anda memiliki kesempatan untuk kehilangan semuanya, keuntungan 20 bukan apa-apa. Jika Anda memiliki 25 risiko kehilangan semua itu, keuntungan 50 bukanlah apa-apa. Jika Anda memiliki 50 kesempatan untuk kehilangan semua keuntungan itu tidak berarti apa-apa. Aku benar-benar berarti TIDAK ADA. Dari sudut pandang teori probabilitas dan teori permainan yang tidak layak, Anda mungkin juga bermain videogame. Saya akan mengatakan 50 kemungkinan kehilangan semua itu bahkan tidak bernilai keuntungan 150, saya tidak akan mengganggu setidaknya. Jadi jika 50 dudes kehilangan semuanya, kelima di antaranya mendapat keuntungan 1000 yang berarti sedikit. Tentu saja harga tidak ditentukan oleh probabilitas, diputuskan oleh pesanan, ukuran dan timingnya. Probabilitas kejadian apapun adalah 0 atau 1, akan terjadi atau tidak terjadi. Probabilitas seperti ini hanyalah perkiraan berdasarkan jumlah data yang sangat terbatas. Saya menggunakannya karena saya menggambarkan hal yang disederhanakan, yang menurut saya penting dan seiring waktu saya pikir Anda akan menghargai apa yang saya maksud. Jika seseorang dapat mempertahankan mengatakan 5 keuntungan atas modal total setiap hari, tidak ada penarikan, orang itu akan mengumpulkan seluruh kekayaan di dunia dalam beberapa tahun. Tidak ada yang bisa belajar bagaimana berdagang dengan membaca forum internet, id mengatakan bahwa mungkin 10 dari itu jadi Anda perlu melakukan lebih banyak lagi. Saya harap saya memberi Anda beberapa hal untuk dipikirkan. Tanda tangan saya adalah: quotClassifiedquot. Bergabung November 2005 Status: EURUSD Quant FREAK 3.198 Posting Saya memiliki sistem seperti itu. 1.860 perdagangan lebih dari 12 tahun. 19.900 pips dengan penarikan maksimum 1.100 pips. Angka ini termasuk spread 2 pip. PM saya dengan niat anda, David. Katakan apa yang Anda maksud saat Anda mengatakan quotId menjadi sangat tertarik Tidak menggunakan pola candlestick (tindakan harga), MA, atau angka fibonacci. Semuanya didasarkan pada momentum murni yang datang dari dukungan dan perlawanan. Menggunakan berjualan Donchian Channel. Tidak ada puncak dan dasar tren yang pernah diprediksi, sehingga sebagian besar tren besar sering kali tertangkap tanpa kerugian pada penghentian dan pembalikan. Re otomatis sistem, jika saya dapat menemukan satu yang memiliki PF gt 1.4 setelah minimal 2.000 perdagangan tersebar selama bertahun-tahun berubah pasar, maka ya, Id sangat tertarik. MB Perdagangan WTF - cant menutup perdagangan Bergabung Mar 2012 Status: Anggota 49 Posting Saya menggunakan MB trading dan sampai sekarang tidak bermasalah. Namun hari ini saya dengan pesanan saya di 82 Saya mencoba untuk menutupnya tapi gagal. Saya telah mencoba untuk menghubungi dukungan pelanggan agar mereka menutupnya lebih dari setengah jam. Telah menempatkan sekitar 10 orang yang berbeda yang baru saja melewati saya atau memotong saya. Jika dan ketika saya mendapatkan ini tetap saya tidak akan berdagang dengan mereka lagi bahkan jika saya mendapatkan uang saya kembali. Tingkat dukungan yang mengejutkan. Bergabung dengan Sep 2008 Status: Anggota 289 Posting Saya menggunakan MB trading dan sampai sekarang tidak bermasalah. Namun hari ini saya dengan pesanan saya di 82 Saya mencoba untuk menutupnya tapi gagal. Saya telah mencoba untuk menghubungi dukungan pelanggan agar mereka menutupnya lebih dari setengah jam. Telah menempatkan sekitar 10 orang yang berbeda yang baru saja melewati saya atau memotong saya. Jika dan ketika saya mendapatkan ini tetap saya tidak akan berdagang dengan mereka lagi bahkan jika saya mendapatkan uang saya kembali. Tingkat dukungan yang mengejutkan. Saya tidak bermaksud terdengar kejam, tapi Anda tidak menyebut dukungan pelanggan untuk masalah perdagangan. Anda memanggil mereka Trade Desk. Mereka memilih dan menutup perdagangan Anda. Saya telah melakukannya sebelumnya, tidak ada masalah. Jika Anda mendapatkan penawaran di sekitar Anda, Anda harus mengeluarkan nomor yang salah. Mereka memiliki dukungan yang sangat baik. Saya menggunakan MB trading dan sampai sekarang tidak bermasalah. Namun hari ini saya dengan pesanan saya di 82 Saya mencoba untuk menutupnya tapi gagal. Saya telah mencoba untuk menghubungi dukungan pelanggan agar mereka menutupnya lebih dari setengah jam. Telah menempatkan sekitar 10 orang yang berbeda yang baru saja melewati saya atau memotong saya. Jika dan ketika saya mendapatkan ini tetap saya tidak akan berdagang dengan mereka lagi bahkan jika saya mendapatkan uang saya kembali. Tingkat dukungan yang mengejutkan. Maaf mendengar tentang masalah Anda Biarkan saya menjadi jelas, apakah Anda menghubungi Order Desk dan mengatakan kepada mereka bahwa Anda memiliki perdagangan yang Anda butuhkan untuk menutup Nomornya ada di halaman kontak situs kami di sini. Tidak ada alasan bahwa Anda seharusnya sudah dipindahkan sama sekali, jadi tolong beritahu saya rincian tentang apa yang terjadi. Maaf mendengar tentang masalah Anda Biarkan saya menjadi jelas, apakah Anda menghubungi Order Desk dan mengatakan kepada mereka bahwa Anda memiliki perdagangan yang Anda butuhkan untuk menutup Nomornya ada di halaman kontak situs kami di sini. Tidak ada alasan bahwa Anda seharusnya sudah dipindahkan sama sekali, jadi tolong beritahu saya rincian tentang apa yang terjadi. Ya, saya menghubungi nomor yang disebutkan dari situs web dan saya mencoba semua opsi (tekan 1 untuk bla, 2 untuk bla dll.) Karena setiap kali dia mengatakan bahwa Anda akan mengirim callquot untuk mentransfer callquot yang pernah saya coba. Saya mencoba beberapa kali lagi dan ketika akhirnya berhasil melewati mereka, saya hanya mengambil nomor rekening saya lalu memotong saya atau memindahkan saya dan memotong saya lagi. Pesanan saya akhirnya ditutup lama setelah saya menyerah mencoba masuk ke meja kerja. Kejutan kejutan setelah harga turun dan ditutup untuk 3,5. Menurut pendapat saya mereka memiliki kesalahan teknis dan semua orang memanggil mereka sehingga mereka menyerah begitu saja untuk menangani telepon tersebut. Ada masalah beberapa minggu yang lalu ketika mereka mengirim pesan ke pelanggan karena ada masalah dengan perintah di sistem juga. Saya tidak memiliki masalah dengan perdagangan MB sampai saat ini kecuali sering ketika saya melakukan openclose perdagangan ketika pasar cair itu mengatakan bahwa kuotasi diterima tapi tidak lama kemudian harga berada di sana selama beberapa lama, sementara harga bergerak secara besar-besaran sebelum akhirnya memproses pesanan biasanya sejauh jauhnya dari tempat Anda mengeksekusinya. . Seperti yang saya katakan, saya tidak akan berdagang dengan mereka sampai saya mengembalikan uang saya. Dan jika saya melakukan Im dengan serius mempertimbangkan untuk beralih ke broker saya yang lain dengan permamently. Dalam kasus saya jumlah uang Ive kehilangan isnt besar (aku punya stop loss set tapi itu bukankah dieksekusi baik karena perintah tidak bisa ditutup) tapi jika saya telah diperdagangkan jumlah yang lebih besar atau pelanggan lain dengan lebih banyak uang itu bisa saja Situasi yang sangat buruk memang. Aku hanya tertawa saat melihat ini. Saya jarang posting di sini lagi, tapi harus berpadu. Saya dulu punya akun live dengan MBT, dan mengalami SEMUA masalah yang sama ini: tidak dapat menutup perintah, perdagangan tergantung selamanya, tidak sopan atau tidak kompeten, dll. Saya menutup akun saya lama Lalu dan jangan sesalkan itu sedikit pun. Bagaimanapun, saya harap Anda menyelesaikan semuanya, dan bahwa mereka mengganti Anda untuk keuntungan mereka, tapi kemungkinan besar itu tidak akan terjadi. Maafkan saya untuk mengatakannya. Tapi terimakasih untuk tawa yang baik (maksud saya dengan cara yang baik hanya tertawa terbahak-bahak di MBT bahwa setelah sekian lama ini mereka terdengar lebih seperti kesalahan pengguna, saya sebut Trade Desk Tidak pernah ditransfer Entah ada banyak orang Pada papan ini yang tidak tahu apa yang mereka lakukan, atau ada banyak orang di papan ini yang membuat barang. EDIT dari sebelumnya (menjadi sedikit lebih baik): Hanya karena Anda memiliki pengalaman yang baik dengan MBT doesnt berarti semua orang memiliki. Its sepenuhnya mungkin orang-orang dengan pengalaman buruk benar-benar tahu apa yang mereka lakukan dan arent quotmaking stuff up. quot Ill hanya meninggalkannya pada saat itu. Saya setuju bahwa seseorang dapat memiliki pengalaman buruk sementara yang lain tidak. Aku hanya menunjukkan bahwa jika Anda Panggil nomor yang benar (meja pesanan) bila Anda memiliki alasan untuk melakukan pemesanan atau memiliki masalah pesanan, mereka tidak memiliki alasan untuk mentransfer Anda. Jika Anda meminta dukungan, mereka tidak memiliki lisensi untuk melakukan perdagangan Anda, jadi mereka tidak dapat membantu Anda. Dan harus mentransfer Anda. Jadi ada kemungkinan seseorang tidak Mengerti ini dan tidak melihat pilihan dan hanya memanggil nomor utama, menyebabkan masalah sendiri. Orang ini tampaknya telah mengalami masalah dengan saluran telepon di callnig umum dari Inggris. Saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya, tapi sepertinya tidak ada alasan untuk meninggalkan broker lebih dari satu perdagangan yang mungkin akan mereka perbaiki jika harganya mahal dan Anda bisa membuktikan bahwa itu macet hanya karena ada masalah saluran telepon. Saya benar-benar bisa melihat meninggalkan broker jika Anda memiliki banyak perbaikan atau sesuatu yang tidak pasti, tapi untuk mengatakan bahwa saya tidak pernah memiliki masalah dengan MB, tapi hari ini saya mengalami perdagangan yang macet, saluran telepon tidak berfungsi, dan saya bahkan tidak tahu apakah mereka Akan memberi saya kompensasi finansial untuk perdagangan yang macet tapi saya tetap meninggalkan mereka bahkan sebelum mereka memutuskan untuk tampil cukup ekstrem. Ive telah menggunakan mereka selama sekitar tiga bulan sekarang dan havent punya kesalahan, tapi Im yakin jika ketika saya lakukan, itu tidak akan menjadi akhir dunia dan mereka akan memperbaiki sesuatu yang tidak beres. Saya sangat setuju bahwa seseorang dapat memiliki pengalaman buruk sementara yang lain tidak. Saya hanya menunjukkan bahwa jika Anda menghubungi nomor yang benar (meja pesanan) bila Anda memiliki alasan untuk melakukan pemesanan atau memiliki masalah pesanan, mereka tidak memiliki alasan untuk mentransfer Anda. Jika Anda meminta dukungan, mereka tidak memiliki lisensi untuk melakukan perdagangan Anda, jadi mereka tidak dapat membantu Anda dan harus mentransfer Anda. Jadi ada kemungkinan seseorang tidak mengerti ini dan tidak melihat pilihannya dan hanya memanggil nomor utama, menyebabkan masalah sendiri. Orang ini tampaknya telah mengalami. Pertama, saya merasa tidak pantas bahwa Anda menyimpulkan bahwa itu salah saya. Saya mencoba semua pilihan nomor mereka dari papan switch yang bisa Anda lalui dan mereka menjawab dengan benar. Ditambah lagi ketika saya melewati meja pesanan, mereka mengambil nomor rekening saya, menahan saya dan kemudian memotong saya. Itu hanya taktik penghindaran karena ada sistem yang jelas sampai ceratnya. Karena membiarkan mereka bersikap ekstrem, sebaliknya saya berpikir bahwa jika pada kesempatan SATU saya harus menghubungi mereka dengan masalah ketertiban serius dan mereka memperlakukan saya dengan buruk bahwa akan sangat menguntungkan untuk tetap berdagang dengan mereka. Jika mereka secara teratur memperbaiki masalah seperti ini tanpa masalah maka Id harus sangat tidak beruntung untuk menghadapi ini pada saat pertama saya tidak akan Anda katakan Kemungkinan besar dari suara itu adalah bahwa mereka secara teratur memiliki masalah ini dan memperlakukan pelanggan seperti ini. Atau mungkin sekarang Anda sudah punya akun dengan mereka (selama 3 bulan), Anda sekarang dengan putus asa berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa mereka adalah broker hebat. Apakah mereka mengembalikan keuntungan saya dari hari ini adalah tidak penting sebenarnya. Tapi bagaimana saya bisa mempercayai mereka dengan perintah yang lebih besar di masa depan setelah mengumpulkan ayam sampai sekarang karena mengetahui bahwa saya mungkin tidak dapat menutup pesanan atau menghentikan stop loss saat konsekuensinya berpotensi menjadi bencana besar. Pialang saya yang lain adalah LMAX dan saya harus mengatakan bahwa mereka ada di jalan di depan hal lain yang telah saya coba sejauh layanan dan pelaksanaannya terkait. Satu-satunya masalah adalah bahwa platform yang mereka berikan sangat bagus untuk digunakan seperti beberapa lainnya. Ya, saya menghubungi nomor yang disebutkan dari situs web dan saya mencoba semua opsi (tekan 1 untuk bla, 2 untuk bla dll.) Karena setiap kali dia mengatakan bahwa Anda akan mengirim callquot untuk mentransfer callquot yang pernah saya coba. Saya mencoba beberapa kali lagi dan ketika akhirnya berhasil melewati mereka, saya hanya mengambil nomor rekening saya lalu memotong saya atau memindahkan saya dan memotong saya lagi. Pesanan saya akhirnya ditutup lama setelah saya menyerah mencoba masuk ke meja kerja. Kejutan kejutan setelah harga turun dan ditutup untuk 3,5. Menurut pendapat saya mereka memiliki kesalahan teknis. Terima kasih telah memperhatikan masalah ini. Seperti yang Anda katakan dengan benar, tampaknya ada masalah sistem telepon dengan saluran Inggris kami sebentar pagi ini yang mencegah perutean panggilan yang benar. Kami sedang menyelidiki masalahnya dan akan mengambil langkah untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi. CEO perusahaan menyadari situasi dan telah memesan ulasan lengkap. Selain itu, kami juga meninjau setiap meja perdagangan dan mendukung keterlibatan untuk menentukan apakah ada yang ditangani secara tidak benar berdasarkan log panggilan dan rekaman. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada petugas yang sengaja menutup telepon Anda, tapi mungkin saja telepon Anda terputus karena beberapa masalah sistem telepon yang kami alami. Seperti biasa, kita akan sampai ke pokok permasalahan dan mengetahui dengan pasti sebanyak mungkin penggantian biaya finansial apa adanya karena Anda, yang, saya yakin, Anda telah dihubungi secara terpisah yang sudah kita miliki. Kami menghargai pengertian Anda dan menyambut baik laporan lebih lanjut mengenai masalah (secara rinci silahkan) yang mungkin Anda alami. Jika ini termasuk informasi pribadi termasuk nomor rekening Anda, kirimkan secara pribadi. Seperti yang telah kita nyatakan di masa lalu dan selalu lakukan, jika masalahnya ada di pihak kita, kita akan berhasil dalam situasi ini. Masalah teknologi bisa terjadi, tapi kita berdiri untuk memperbaikinya. Aku hanya tertawa saat melihat ini. Saya jarang posting di sini lagi, tapi harus berpadu. Saya dulu punya akun live dengan MBT, dan mengalami SEMUA masalah yang sama ini: tidak dapat menutup perintah, perdagangan tergantung selamanya, tidak sopan atau tidak kompeten, dll. Saya menutup akun saya lama Lalu dan jangan sesalkan itu sedikit pun. Bagaimanapun, saya harap Anda menyelesaikan semuanya, dan bahwa mereka mengganti Anda untuk keuntungan mereka, tapi kemungkinan besar itu tidak akan terjadi. Maafkan saya untuk mengatakannya. Tapi terima kasih untuk tawa yang baik (maksud saya dengan cara yang baik hanya menertawakan MBT bahwa setelah sekian lama ini Setuju dengan ini, saya telah menutup akun saya juga MB Trading memiliki terlalu banyak masalah teknis .. Saya tidak berpikir saya pernah mengalami Sepanjang hari tanpa terputus berkali-kali Masalah korupsi data dengan lonjakan aneh pada grafik yang telah dilaporkan oleh banyak pengguna Tidak ada penyesalan yang beralih dari MBT Lihatlah banyak broker yang ada untuk dipilih dan dengan spread yang jauh lebih baik daripada MB Trading Semoga berhasil, semua cerita pada akhirnya, coba saja yang bagus. Ya, saya memanggil nomor yang dinyatakan dari situs web dan saya mencoba semua pilihannya (tekan 1 untuk bla, 2 untuk bla dll.) Setiap saat Baru saja mengatakan untuk mentransfer callquot yang pernah saya coba, saya mencoba beberapa kali lagi dan ketika akhirnya berhasil melewati mereka, entah saya mengambil nomor rekening saya lalu memotong saya atau memindahkan saya dan memotong saya lagi. Pesanan saya akhirnya ditutup Lama setelah aku menyerah mencoba untuk mendapatkan throu Gh ke meja Kejutan kejutan setelah harga turun dan ditutup untuk 3,5. Menurut saya mereka punya teknikal. Semua broker forex terlibat dalam aktivitas bucketshop: Anda tidak memiliki bukti bahwa perdagangan Anda dilindung nilai di kolam ECN. Matematikawan membangun model untuk perusahaan forex yang menunjukkan perdagangan yang akan gagal. Dengan demikian, pialang memiliki dorongan kuat untuk menjadi rumah dan meminta Anda mencoret lembar spreadsheet Excel internal mereka sendiri, perdagangan Anda tidak pernah terpengaruh di pasar antar bank. Tapi dalam beberapa kasus klien menghasilkan uang seperti dalam kasus Anda dan mereka benar-benar tidak ingin mengambil kerugian. Inilah sebabnya mengapa saya di tempat lain membuat sebuah posting bahwa alih-alih memberi pialang, uang tunai kami lebih memungkinkan demo perdagangan dan keuntungan m-to-m kami melalui Bitcoin atau paypal setiap hari. Tapi sepertinya tidak ada yang mengerti gagasan ini bahwa siapa pun bisa beroperasi sebagai bucketshop, berhentilah mempercayai ilusi bahwa MBT atau broker lainnya benar-benar melakukan lindung nilai atas perdagangan mereka - mereka tidak. Ada apa dengan ini, EA berusia satu tahun dan menjalani beberapa optimasi. Akibatnya saya menjalankan beberapa kriteria keluar lama saya dan ketika saya mencapai SAR dan mencoba untuk menutupnya, saya mendapatkan ERROR 145. Tidak masalah dengan hal ini sementara loop menangani requote Ini adalah strategi tester. Bagaimana bisa ada kunci keluar untuk membekukan level atau stoplevel ini adalah order pasar sederhana Metaquotes memberi dealer alat-alat kecil yang buruk untuk mencegah Anda menyetel pesanan yang Anda inginkan, ternyata mereka juga bisa mengunci pesanan sebelumnya saat harga cukup dekat. Untuk itu itu quotmightquot dieksekusi. Lihat juga MarketInfo () MODESTOPLEVEL dan MODEFREEZELEVEL Anda mungkin berlari ke setelan levelquot quotfreeze di Dealer yang ramah. QuotModifying telah ditolak karena ordernya terlalu dekat dengan market dan terkunci untuk kemungkinan eksekusi segera. Data dapat disegarkan setelah lebih dari 15 detik menggunakan fungsi Refresh Rates, dan coba lagi bisa dilakukan. Urutan saat ini adalah jenis OPBUY yang menguntungkan. Status pemesanan pada saat tutup adalah 16:20:05 2010.02.23 06:08 EURUSD, H4: DEBUGPROGRAM: SAR Reversal HEADFAKE 1.3589 16:20:05 2010.02.23 06:08 EURUSD, H4: Kesalahan OrderClose 145 16: 20:05 2010.02.23 06:08 stdlib EURUSD, H4: berhasil dimuat 16:20:05 2010.02.23 06:08 EURUSD, H4: DEBUGPROGRAM: tipe penawaran bid 1.3589 1.3592 1.3589 0 16:20:05 2010.02.23 06 : 08 EURUSD, H4: ERROR: Terminal (): Take Profit Error: 145 Keterangan: modifikasi ditolak karena order terlalu dekat ke market Tipe ordernya 0 OPBUY jadi kita gunakan bid sebagai 1.3589, yang merupakan harga penutupan sementara (closingProfit) Refresh () switch (orderType) case OPBUY: closePrice Bid break case OPSELL: closePrice Tanya istirahat if (OrderClose (ticket, lots, NormalizeDouble (closePrice, Digit), maxSlippage, panah)) ooo Apakah ini bug kasus sudut dalam strategi tester

No comments:

Post a Comment