Monday 17 July 2017

Pindah Rata Rata Pesanan 4


Pengatur Lalu Lintas Udara Pengendali lalu lintas udara mengkoordinasikan pergerakan lalu lintas udara untuk memastikan jarak tempuh pesawat tetap jauh. Pengendali lalu lintas udara bekerja di menara kontrol, fasilitas kontrol pendekatan, atau pusat rute. Pekerjaan mereka bisa membuat stres karena konsentrasi total diperlukan setiap saat. Pergeseran malam, akhir pekan, dan putaran sering terjadi. Pengendali lalu lintas udara prospektif harus warga A. S. Selain itu, pemohon harus memiliki gelar sarjana, atau pengalaman kerja, atau kombinasi antara pendidikan dan pengalaman selama 3 tahun. Ada pemeriksaan medis dan latar belakang yang harus dilalui, bersamaan dengan ujian dan kursus di akademi Federal Aviation Administration (FAA). Upah tahunan rata-rata untuk pengendali lalu lintas udara adalah 122.950 pada bulan Mei 2015. Pekerjaan pengendali lalu lintas udara diproyeksikan akan menurun 9 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Sebagian besar kesempatan kerja akan dihasilkan dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pensiun atau meninggalkan pekerjaan. Jelajahi sumber daya untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan area untuk pengendali lalu lintas udara. Bandingkan tugas pekerjaan, pendidikan, pertumbuhan pekerjaan, dan bayar pengendali lalu lintas udara dengan pekerjaan serupa. Pelajari lebih lanjut tentang pengendali lalu lintas udara dengan mengunjungi sumber tambahan, termasuk ONET, sumber tentang karakteristik utama pekerja dan pekerjaan. Apa yang Pengontrol Lalu Lintas Udara Lakukan Tentang bagian ini Pengontrol lalu lintas udara memberi otorisasi terhadap perubahan jalur penerbangan. Pengendali lalu lintas udara mengkoordinasikan pergerakan lalu lintas udara, untuk memastikan agar pesawat tetap berada dalam jarak yang aman. Pengontrol lalu lintas udara biasanya melakukan hal berikut: Mengeluarkan instruksi pendaratan dan lepas landas ke pilot Memantau dan mengarahkan pergerakan pesawat terbang ke darat dan udara, menggunakan radar, komputer, atau referensi visual Mengendalikan semua lalu lintas darat di bandara, termasuk kendaraan bagasi dan bandara Pekerja Mengelola komunikasi dengan mengalihkan kendali penerbangan yang berangkat ke pusat kontrol lalu lintas lainnya dan menerima kontrol atas penerbangan yang akan datang Memberikan informasi kepada pilot, seperti update cuaca, penutupan landasan pacu, dan informasi penting lainnya Staf respons bandara Alert, jika terjadi kecelakaan pesawat udara Pengendali lalu lintas adalah perhatian utama keselamatan, tetapi mereka juga harus mengarahkan pesawat secara efisien untuk meminimalkan penundaan. Mereka mengelola arus pesawat masuk dan keluar dari wilayah udara bandara, membimbing pilot saat lepas landas dan mendarat, dan memantau pesawat saat mereka melakukan perjalanan melalui langit. Pengontrol biasanya mengelola beberapa pesawat pada saat bersamaan dan harus membuat keputusan cepat untuk memastikan keamanan pesawat terbang. Misalnya, pengontrol bisa mengarahkan satu pesawat pada pendekatan pendaratannya sambil memberikan pesawat terbang lain dengan informasi cuaca. Berikut adalah contoh tipe pengontrol lalu lintas udara: Pengendali menara mengarahkan pergerakan kendaraan di landasan pacu dan taxiway. Mereka memeriksa rencana penerbangan, memberikan izin pilot untuk lepas landas atau mendarat, dan mengarahkan pergerakan pesawat terbang dan lalu lintas lainnya di landasan pacu dan di bagian lain bandara. Sebagian besar bekerja dari menara kontrol, mengawasi lalu lintas yang mereka kendalikan. Pengendali pendekatan dan keberangkatan memastikan bahwa pesawat yang bergerak dalam wilayah udara bandara mempertahankan jarak minimum untuk keselamatan. Mereka memberikan kelonggaran untuk memasuki wilayah udara terkontrol dan melepaskan kontrol terhadap pesawat terbang ke pengontrol rute. Mereka menggunakan peralatan radar untuk memantau jalur penerbangan dan bekerja di gedung yang dikenal sebagai Terminal Radar Approach Control Centres (TRACON). Mereka juga memberikan informasi kepada pilot, seperti kondisi cuaca dan pemberitahuan kritis lainnya. Pengendali rute memantau pesawat begitu mereka meninggalkan wilayah udara bandara. Mereka bekerja di pusat kontrol lalu lintas udara yang terletak di seluruh negeri, yang biasanya tidak terletak di bandara. Setiap pusat ditugaskan wilayah udara berdasarkan geografi dan ketinggian daerah di mana ia berada. Sebagai pesawat terbang dan terbang melalui pusat udara, pengendali rute memandu pesawat di sepanjang jalurnya. Mereka mungkin menyesuaikan jalur penerbangan pesawat terbang untuk menghindari tabrakan dan keamanan pada umumnya. Saat pesawat terbang menyusuri rute, pengendali rute menyerahkan pesawat ke pusat berikutnya, mengendalikan pendekatan, atau menara di sepanjang jalan setapak, sesuai kebutuhan. Pengendali rute memberi perhatian khusus pada pesawat saat mereka turun dan mendekati area udara yang sibuk di sekitar bandara. Mereka mengubah pesawat ke bandara mendekati pengendali saat pesawat berjarak sekitar 20 sampai 50 mil dari bandara. Beberapa pengendali lalu lintas udara bekerja di Pusat Komando Sistem Kontrol Lalu Lintas Udara. Kontroler ini memantau pola lalu lintas di seluruh wilayah udara nasional. Ketika mereka menemukan hambatan, mereka memberikan instruksi kepada pengendali lainnya, membantu mencegah kemacetan lalu lintas. Tujuan mereka adalah untuk menjaga agar tingkat lalu lintas dikelola untuk bandara dan untuk pengendali rute. Lingkungan Kerja Mengenai bagian ini Pengendali lalu lintas udara bekerja dengan cepat sambil mempertahankan konsentrasi total. Pengendali lalu lintas udara menahan sekitar 24.500 pekerjaan pada tahun 2014. Mayoritas pengendali bekerja untuk Federal Aviation Administration (FAA). Pengendali lalu lintas udara bekerja di menara kontrol, fasilitas kontrol pendekatan, atau pusat peristirahatan. Banyak pengendali tower dan approachdeparture bekerja di dekat bandara besar. Pengendali rute bekerja di gedung perkantoran yang aman yang berada di seluruh negeri, yang biasanya tidak terletak di bandara. Kontroler pendekatan sering bekerja di kamar semidark. Pesawat yang mereka kendalikan muncul sebagai titik cahaya yang bergerak melintasi layar radar mereka, dan ruangan yang terang akan membuat layar tampak sulit. Pengendali harus bekerja dengan cepat dan efisien sambil mempertahankan konsentrasi total. Tekanan mental untuk bertanggung jawab atas keselamatan pesawat terbang dan penumpang mereka dapat dikenakan pajak. Akibatnya, pengendali cenderung pensiun lebih awal dari kebanyakan pekerja: mereka yang memiliki 20 tahun pengalaman memenuhi syarat untuk pensiun pada usia 50 tahun, sementara mereka yang memiliki 25 tahun masa pensiun mungkin akan pensiun lebih awal dari itu. Pengendali diharuskan untuk pensiun pada usia 56. Jadwal Kerja Sebagian besar pengendali lalu lintas udara bekerja penuh waktu, dan beberapa jam kerja tambahan. Controller dapat memutar shift antara siang, malam, dan malam hari, karena fasilitas kontrol utama beroperasi terus menerus. Controller juga bekerja akhir pekan dan libur bergeser. Bandara yang kurang sibuk mungkin memiliki menara yang tidak beroperasi secara 24 jam. Pengendali di bandara ini memiliki jadwal kerja yang lebih normal. Cara Menjadi Pengontrol Lalu Lintas Udara Tentang bagian ini Pengendali lalu lintas udara sering bekerja di kamar semi-gelap. Untuk menjadi pengendali lalu lintas udara, pemohon harus menjadi warga negara AS Memiliki gelar sarjana, atau pengalaman kerja, atau kombinasi antara pendidikan dan pengalaman selama 3 tahun. Melewati pemeriksaan medis dan latar belakang Mencapai skor kualifikasi pada Federal Aviation Administration (FAA) Tes pra-pengangguran, yang mencakup penilaian biografi Pass the Air Traffic Standardized Aptitude Test (AT-SAT) Lengkapi kursus pelatihan di Akademi FAA (dan mulai sebelum berusia 31 tahun) AT-SAT adalah komputer 8 jam Berbasis ujian Beberapa karakteristik yang diuji meliputi aritmatika, prioritas, perencanaan, toleransi terhadap intensitas tinggi, ketegasan, visualisasi, pemecahan masalah, dan deteksi gerakan. Controller juga harus lulus ujian fisik setiap tahun dan ujian kerja dua kali per tahun. Selain itu, mereka harus menjalani pemeriksaan obat berkala. FAA menetapkan panduan untuk sekolah yang menawarkan program yang disebut Prakarsa Pelatihan Lalu Lintas Udara, atau program AT-CTI. Sekolah-sekolah AT-CTI menawarkan gelar 2 atau 4 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa berkarier di kontrol lalu lintas udara. Kurikulum tidak terstandarisasi, tapi mata kuliah berfokus pada mata pelajaran yang penting untuk penerbangan. Topik meliputi cuaca penerbangan, wilayah udara, kelonggaran, peta bacaan, peraturan federal, dan topik terkait. Juga dikenal sebagai tes biodata, penilaian biografi adalah ujian kepribadian yang mengacu pada pola respons kandidat untuk menentukan apakah orang tersebut cocok untuk pendidikan lalu lintas udara tambahan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman Kantor Manajemen Personalia (OPM) tentang uji biodata. Pelamar yang lulus AT-SAT dan penilaian biografi memenuhi syarat untuk mendaftar di kursus pelatihan intensif di Akademi FAA. Pengendali lalu lintas udara juga dapat mengajukan permohonan untuk posisi melalui pengumuman kekosongan yang diberikan kepada masyarakat umum saat pengumuman tersebut tersedia. Pengumuman tersebut memungkinkan mereka yang tidak memiliki pengalaman atau pendidikan khusus untuk mendaftar menjadi pengendali lalu lintas udara. Pelamar ini umumnya harus menyelesaikan gelar 4 tahun, memiliki pengalaman kerja sekuensial yang setara, atau memiliki beberapa kombinasi dari keduanya. Untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk lulus ujian, pelamar dari masyarakat umum harus mencoba untuk mendidik diri mereka sesuai dengan standar AT-CTI dan AT-SAT. Pengalaman Kerja dalam Pekerjaan Terkait Pelamar yang hanya memiliki pendidikan sekolah menengah atas perlu memiliki pengalaman kerja sekuensial atau kombinasi antara pengalaman dan pendidikan. Pengalaman kerja mencakup pekerjaan sebagai pilot komersial, navigator, atau petugas penerbangan. Pengalaman kerja lainnya yang membutuhkan pengetahuan tentang topik penerbangan, seperti peraturan cuaca dan penerbangan, dapat diterima. Kandidat dengan pengalaman kontrol lalu lintas udara sebelumnya secara otomatis memenuhi syarat untuk mengajukan posisi pengendali lalu lintas udara. Mereka tidak perlu mengikuti tes pra-pengangguran FAA. Ada lowongan pekerjaan khusus bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman bekerja sebagai pengendali lalu lintas udara, seperti melalui militer. Kebanyakan pengendali lalu lintas udara yang baru disewa dilatih di Akademi FAA, yang terletak di Oklahoma City, Oklahoma. Durasi latihan bervariasi dengan posisi dan latar belakang pelamar. Pelamar harus dipekerjakan pada ulang tahun ke-31 mereka. Setelah lulus dari Akademi, trainee ditugaskan ke fasilitas kontrol lalu lintas udara sebagai pengendali perkembangan. Sampai mereka menyelesaikan semua persyaratan untuk menjadi pengendali lalu lintas udara bersertifikasi. Pengendali perkembangan memulai karir mereka dengan menyediakan pilot dengan data penerbangan dasar dan informasi bandara. Mereka kemudian maju ke posisi di dalam ruang kontrol yang memiliki tanggung jawab lebih. Sebagai pengendali perkembangan menguasai berbagai tugas, mereka memperoleh kenaikan gaji dan kemajuan dalam pelatihan mereka. Mereka yang memiliki pengalaman pengontrol sebelumnya mungkin memerlukan lebih sedikit waktu untuk mendapatkan sertifikasi penuh. Pelatih yang gagal menyelesaikan Akademi atau pelatihan di tempat kerja mereka dalam waktu tertentu biasanya diberhentikan. Ada kesempatan bagi pengendali untuk beralih dari posisi en route ke posisi bandara, walaupun transfer memerlukan pelatihan Akademi tambahan. Dalam kedua kategori ini, pengendali dapat berpindah ke pekerjaan di lokasi yang berbeda atau maju ke posisi pengawasan. Lisensi, Sertifikasi, dan Pendaftaran Semua pengendali lalu lintas udara harus memegang Sertifikat Operator Menara Pengendalian Lalu Lintas Udara atau secara tepat memenuhi syarat dan diawasi sebagaimana tercantum dalam Judul 14 Peraturan Federal, Bagian 65. Mereka harus berusia minimal 18 tahun dan lancar Dalam bahasa Inggris, dan mereka harus mematuhi semua persyaratan pengetahuan dan keterampilan. Penting Kualitas Komunikasi keterampilan. Pengontrol lalu lintas udara harus dapat memberikan instruksi yang jelas dan ringkas, mendengarkan dengan seksama permintaan pilot, dan menanggapi dengan berbicara dengan jelas. Keterampilan konsentrasi. Pengendali harus bisa berkonsentrasi di ruangan di mana banyak percakapan terjadi sekaligus. Misalnya, di sebuah menara bandara besar, beberapa pengendali mungkin berbicara dengan beberapa pilot pada saat bersamaan. Keterampilan pembuatan keputusan Controller harus membuat keputusan cepat. Misalnya, ketika seorang pilot meminta perubahan ketinggian atau untuk menghindari cuaca buruk, pengendali harus merespon dengan cepat sehingga pesawat dapat beroperasi dengan aman. Keterampilan matematika Controller harus bisa melakukan aritmatika secara akurat dan cepat. Mereka sering perlu menghitung kecepatan, waktu, dan jarak, dan mereka merekomendasikan perubahan arah dan ketinggian. Kemampuan organisasi. Pengendali harus dapat mengkoordinasikan tindakan beberapa penerbangan. Pengendali harus dapat memprioritaskan tugas, karena mereka mungkin diminta untuk membimbing beberapa pilot pada saat bersamaan. Keterampilan memecahkan masalah. Pengendali harus bisa memahami situasi yang kompleks, seperti dampak perubahan pola cuaca pada jalur penerbangan pesawat terbang. Pengendali harus dapat meninjau informasi penting dan memberi pilot solusi yang tepat. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Statistik Pekerjaan Kerja Rata-rata upah rata-rata untuk pengendali lalu lintas udara adalah 122.950 pada bulan Mei 2015. Upah rata-rata adalah upah di mana separuh pekerja dalam pekerjaan menghasilkan lebih dari jumlah tersebut dan setengahnya memperoleh lebih sedikit. 10 persen terendah memperoleh pendapatan kurang dari 66.780, dan 10 persen tertinggi memperoleh lebih dari 172.590. Gaji untuk pengendali pembangunan meningkat saat mereka menyelesaikan setiap tahap pelatihan baru. Menurut FAA, gaji awal untuk pengendali yang lebih maju yang telah menyelesaikan pelatihan di tempat kerja bervariasi dengan lokasi fasilitas, kompleksitas jalur penerbangan, dan faktor lainnya. Penjelasan lengkap tentang upah mulai saat ini dapat ditemukan di FAA Aviation Careers Page. Kebanyakan pengendali lalu lintas udara bekerja penuh waktu, dan beberapa jam kerja tambahan. Controller dapat memutar shift antara siang, malam, dan malam hari, karena fasilitas kontrol utama beroperasi terus menerus. Controller juga bekerja akhir pekan dan libur bergeser. Bandara yang kurang sibuk mungkin memiliki menara yang tidak beroperasi secara 24 jam. Pengendali di bandara ini memiliki jadwal kerja yang lebih normal. Keanggotaan Serikat Dibandingkan dengan pekerja di semua pekerjaan, pengendali lalu lintas udara memiliki persentase pekerja yang lebih tinggi yang tergabung dalam serikat pekerja pada tahun 2014. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Program Proyeksi Ketenagakerjaan Pekerjaan pengontrol lalu lintas udara diproyeksikan akan menurun 9 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Sebagian besar kesempatan kerja akan dihasilkan dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pensiun. Lalu lintas udara cenderung meningkat, dan akan ada kesempatan kerja karena Federal Aviation Administration (FAA) perlu mengganti pengendali yang pensiun. Namun, dalam jangka panjang, sistem berbasis satelit NextGen diharapkan memungkinkan pengendali individu menangani lebih banyak lalu lintas udara. Prospek Kerja Kesempatan kerja akan menjadi yang terbaik bagi individu dengan pengalaman sebelumnya dan mereka yang berusia awal dua puluhan dan dapat lulus tes biodata FAA. Kompetisi untuk pekerjaan pengendali lalu lintas udara diharapkan sangat kuat, dengan banyak orang mengajukan sejumlah pekerjaan yang relatif kecil. Mereka yang rela tinggal di manapun di negara ini akan memiliki keuntungan. Data proyeksi pekerjaan untuk pengendali lalu lintas udara, 2014-24 Data Kawasan Negara Bagian ini Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) menghasilkan perkiraan jumlah pekerjaan dan upah setiap tahun untuk lebih dari 800 pekerjaan. Perkiraan ini tersedia untuk negara secara keseluruhan, untuk masing-masing negara bagian, dan untuk wilayah metropolitan dan nonmetropolitan. Tautan di bawah ini menuju ke peta data OES untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan wilayah. Proyeksi Proyeksi ketenagakerjaan saat ini dikembangkan untuk semua negara bagian oleh Kantor Informasi Ketenagakerjaan (LMI) atau kantor Provisi Ketenagakerjaan individual. Semua data proyeksi negara tersedia di proyeksi. Informasi di situs ini memungkinkan proyeksi pertumbuhan lapangan kerja agar pendudukan dapat dibandingkan antar negara bagian atau untuk dibandingkan dalam satu negara. Selain itu, negara bagian dapat menghasilkan proyeksi untuk area di mana ada tautan ke setiap situs web statersquos tempat data ini dapat diambil. Career InfoNet Americarsquos Career InfoNet mencakup ratusan profil pekerjaan dengan data yang tersedia oleh negara bagian dan area metro. Ada link di menu sisi kiri untuk membandingkan pekerjaan kerja menurut negara dan upah kerja menurut area lokal atau area metro. Ada juga alat info gaji untuk mencari upah dengan kode pos. Daftar Periksa Pergi melalui setiap ruangan di rumah Anda dan putuskan apa yang ingin Anda simpan dan apa yang bisa Anda hilangkan. Pikirkan apakah ada barang yang memerlukan pengemasan khusus atau cakupan asuransi tambahan. Mulai selidiki pilihan perusahaan yang bergerak. Jangan mengandalkan penawaran atas permintaan telepon perkiraan di tempat. Dapatkan perkiraan tertulis dari masing-masing perusahaan, dan pastikan nomor USDOT (A. S. Department of Transportation) di atasnya jika Anda pindah ke keadaan yang berbeda. Jika Anda bergerak dalam keadaan tertentu, beberapa negara bagian memerlukan nomor USDOT, periksa di sini untuk melihat apakah negara Anda melakukannya. Anda juga dapat memeriksa dengan komisi utilitas umum negara bagian Anda, asosiasi bergerak, atau Better Business Bureau. Buat pengikat yang bergerak. Gunakan pengikat ini untuk melacak semua perkiraan, kuitansi, dan inventarisasi semua barang yang Anda pindahkan. Atur catatan sekolah Pergilah ke sekolah anak-anak Anda dan atur agar catatan mereka dipindahkan ke distrik sekolah baru mereka. Selamat Datang di City-Data Dengan mengumpulkan dan menganalisis data dari berbagai sumber pemerintah dan swasta, dapat membuat profil informatif dan rinci untuk setiap kota di Amerika Serikat. Dari tingkat kejahatan hingga pola cuaca, Anda akan menemukan data yang Anda cari di City-Data. City-Data melihat lebih dari 14 juta pengguna per bulan (Juli 2016) dan telah ditampilkan di 121 buku, di CNN, WABC di New York, Bay News 9 di Tampa Bay dan USA Todays Hot Sites, antara lain. Navigasi cepat FL TX NM AZ AK CA NV CO ATAU WA ID HI OK MT WY ND SD NE KS MN IA MO AR LA MS AL GA SC IL WI MI IN OH TN KY NC VA VA NY ME VT NH RI CT NJ DE MD MA DC Berdasarkan kategori Penilaian Lingkungan Temuan Pemeriksaan Restoran Perubahan peta data Interaktif sejak 2k Memuat data. Silahkan tunggu Berdasarkan data Pemuatan data 2005-2014. Harap tunggu data kami dalam tindakan Blog Data-Kota. Hal aneh apa yang orang cari di Google Bagaimana pajak penghasilan mempengaruhi pola migrasi Fitur apa yang populer di jenis rumah di Blog Data-Kota. Penulis menggunakan data untuk menjawab pertanyaan yang tidak pernah Anda ketahui. Dari investigasi konyol dan ringan sampai ujian ekonomi yang kuat, kami membahas berbagai topik yang dapat dinikmati oleh semua penulis Kami, banyak di antaranya Ph. D. Lulusan atau kandidat, membuat artikel yang mudah dibaca pada beragam topik. Panduan Kota kami Ingin merencanakan liburan Bagaimana menemukan sesuatu yang baru untuk dilakukan di kota Anda sendiri Pemandu kota kami diperuntukkan bagi Anda. Pemandu kami memberikan gambaran umum kota-kota di seluruh A. S. serta informasi terperinci tentang atraksi tertentu termasuk museum, restoran, kehidupan malam dan banyak lagi. Mereka juga memasukkan saran praktis tentang transportasi, kesehatan dan layanan medis setempat. Mereka pergi ke sumber daya Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari kota mana pun Temukan kota yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilih hingga 10 kriteria dari database besar kami, tetapkan rentang yang diinginkan dengan kontrol visual yang mudah digunakan dan kurangi hasilnya menggunakan beberapa filter yang tersedia. Gunakan alat perbandingan kota kami untuk menganalisa dan membandingkan dua kota. Data geografis dan statistik, demografi, nilai terkini dan historis - semuanya ada di sini. Membuat keputusan tentang ke mana harus bergerak lebih mudah dari sebelumnya Kalkulator Bahan Bakar kami memungkinkan Anda untuk menentukan jumlah dan biaya bahan bakar untuk perjalanan, serta membandingkan biaya perjalanan dan biaya tahunan untuk dua kendaraan. Whats on City-Data Kami memiliki lebih dari 74.000 foto kota tidak ditemukan di tempat lain, grafik harga real estat terkini dan tren penjualan, penjualan rumah baru-baru ini, estimator nilai rumah, ratusan ribu peta, foto satelit, data demografi (ras, Pendapatan, keturunan, pendidikan, pekerjaan), data geografis, profil negara, data kejahatan, pelanggar seks terdaftar, biaya hidup, perumahan, agama, bisnis, tautan berita lokal berdasarkan teknologi eksklusif kami, tempat kelahiran orang-orang terkenal, kontribusi politik, kota Keuangan pemerintah, lapangan kerja, cuaca, bencana alam, rumah sakit, sekolah dan perpustakaan. Selain koleksi data kami yang besar, kami juga telah membuat Top 100 City Lists dan Top 101 City Lists. Daftar ini menampilkan kota-kota di ratusan kategori, termasuk pendapatan, kejahatan, kebanyakan pasangan gay, kebanyakan mobil, perjalanan terpendek, rumah terbesar, penduduk berpendidikan paling banyak dan banyak lagi. Kami juga memiliki ribuan gambar kota acak yang dikirimkan oleh pengguna kami.

No comments:

Post a Comment