Tuesday 11 July 2017

Option Trading Training Di Bangalore


Kursus Perdagangan Opsi Konservatif Non-Directional Pelajari Cara Berkomitmen 5 Pilihan Konservatif 038 Strategi Berjangka 038 Menghasilkan Penghasilan Tambahan Bulanan dengan Ketenangan Pikiran Anda tertarik untuk mendapatkan kursus 5 hari gratis untuk mempelajari pilihan trading dengan benar Jika ya, kirimkan email Anda dalam bentuk di bawah. Kursus akan dimulai dari besok selama 5 hari berikutnya, dikirimkan langsung ke email anda. Baca di waktu luang Anda sendiri. Halo dan Selamat Datang di Situs Pendidikan Opsi Perdagangan saya. Di situs ini banyak sekali informasi mengenai pasar saham, opsi dan futures trading. Namun Anda akan bingung harus mulai dari mana. Oleh karena itu untuk membantu Anda, saya telah merancang sebuah kursus untuk membantu Anda mengetahui bagaimana cara berdagang opsi dengan lindung nilai yang tepat dan menghindari kesalahan yang paling banyak dilakukan trader dalam pilihan perdagangan. Jika Anda serius membuat pilihan uang trading setiap bulan, Anda bisa melakukan kursus ini. 100 Testimonial Tentang Saya 8211 Petunjuk: Dari tahun 2007 sampai 2010 saya kehilangan Rs. 7 Alasan Lakhs Untuk Kerugian Saya 8211 Kesalahan Perdagangan Saya 1000 FaceBook Suka Berapa Banyak yang Dapat Anda Lakukan Jika Anda Memiliki Pilihan dan Kursus Futures Anda tidak melihat semua pedagang sama. Jadi beberapa akan mendapatkan hasil yang luar biasa dan rata-rata. Seperti Pedagang Ravi 8211 Ravi ini menghasilkan Rs. 16,26 Lakhs Profit dalam 5 Hari 8211 Hasil dapat bervariasi untuk pengguna. Lihatlah bukti keuntungan perdagangan 5 hari yang dia lakukan (4 sampai 8 Jan 2016): Rs. 16,26 Lakh keuntungan pada Rs. 38 Lakhs margin diblokir. 42.78 return in 5 hari perdagangan 8211 Hasil bervariasi untuk pengguna 4 Jan 2016 adalah Perdagangan Pertama sesuai dengan strategi saya dengan keuntungan luar biasa: Testimonial oleh Ravindra, Januari 2016. 10.65 Profit Intraday Rs. 4.0 Lakhs dalam Strategi Directional Kursus Saya 8211 Hasil dapat bervariasi bagi pengguna Klik di sini untuk melihat hasilnya dari hari ke hari. Harap diingat bahwa hasil itu khas dan mungkin berbeda dari perdagangan ke perdagangan. Keuntungan luar biasa itu tidak mungkin dilakukan dalam setiap perdagangan. Pedagang telah menulis tentang bagaimana dia mencapai hasil yang luar biasa. Klik di sini untuk membaca kertas putihnya. Sangat Imp Disclaimer: Hasil seperti 10,65 keuntungan yang khas dan tidak dijamin bahwa setiap perdagangan akan menghasilkan hasil yang sama atau serupa. Namun metode lindung nilai dalam kursus akan membantu Anda melakukan perdagangan agresif semacam itu bahkan dengan banyak uang tunai, karena Anda tahu bahwa perlindungan modal tidak peduli apa pun. Pedagang pintar akan selalu menghasilkan lebih banyak. Ingin melihat testimoni lebih saya akan meminta Anda untuk membaca testimonial dan review dari kursus oleh pedagang nyata di sini 8211 dan melihat bagaimana mereka menghasilkan keuntungan yang baik. (Hasil dapat bervariasi untuk pengguna.) Pedagang lain yang bukan pedagang waktu penuh dengan hasil yang menakjubkan: Kesaksian oleh Mr. Inder 8211 Hasil dapat bervariasi untuk pengguna CATATAN: Perdagangan Tuan Inder8217 akan diberikan sebagai bonus untuk semua pelanggan berbayar kursus. Hari yang sama bersamaan dengan semua strategi lainnya. Baik Ravi dan Mr. Inder masih melakukan yang baik dengan strategi directional namun lindung nilai yang ditulis dalam kursus saya. Karena Mr. Inder tidak memiliki masalah dalam perdagangannya, hal ini diberikan sebagai bonus bagi semua pelanggan berbayar untuk meningkatkan keuntungan mereka. Idenya butuh sedikit latihan, maka Anda bisa memperbaiki keuntungan Anda dari perdagangan strategi ini. Mungkin perlu beberapa waktu namun dengan hasil usaha akan terlihat. CATATAN: Mr Inder menukar strategi arah konservatif dalam kursus. 11 return in 1 trade adalah tipikal dan mungkin tidak terjadi di setiap perdagangan. Testimonial dikirim tanpa bertanya sebagai komentar. Mr Inder menghasilkan total keuntungan sebesar 37,8 pada margin yang diblokir pada bulan April 2015. Dia membuat LEBIH saat dia salah dalam perdagangan masa depannya. Jika Anda mengikuti kursus, saya akan mengirimkan perdagangan sesungguhnya untuk pembelajaran dan bukti Anda. Tidak setiap perdagangan bisa membawa hasil seperti itu. Hasil Anda mungkin berbeda. Sebelum membaca lebih lanjut mohon dimengerti, dan saya harap Anda akan setuju dengan saya bahwa, pendidikan membantu hidup tidak satu atau dua hari. Dengan mendapatkan tip anda tidak hanya kehilangan uang tapi juga waktu. Pada akhirnya Anda tidak belajar apa-apa dan merasa frustrasi. Oleh karena itu pendidikan lebih penting daripada tip. Berapa banyak orang yang telah mengambil tip telah menjadi pasar perdagangan saham yang sangat kaya dengan mengambil tips NONE. Tapi orang-orang seperti Warent Buffet (pedagang saham TERBAIK yang pernah diproduksi dunia), berpendidikan tinggi dan tidak pernah mengambil tip. Orang-orang ini menginvestasikan uang hanya dalam pengetahuan untuk menjadi pedagang yang lebih baik. Anda pergi ke sekolah untuk pendidikan, oleh karena itu Anda mendapat pekerjaan yang bagus. Bayangkan kembalinya investasi pendidikan memberi. Hari ini gaji enam bulan Anda lebih tinggi dari seluruh biaya kuliah dan kuliah Anda. Inilah pengembalian pengetahuan investasi yang bisa diberikan. Saya telah berhasil melakukan trading options sejak tahun 2011. Sebelum itu saya kehilangan uang trading di bursa saham, karena saya kurang pengetahuan trading. Dari tahun 2007 sampai 2010 saya kehilangan lebih dari Rs.7 lakh yang merupakan 100 dari tabungan saya. Saya melakukan banyak kesalahan saat trading. Anda bisa membaca kesalahan saya di sini dan mengetahui kesalahan trader trading yang umum lakukan. Anda bisa membaca beberapa strategi pilihan yang saya tulis di sini. Semua ditulis dengan premium pilihan nyata yang diberikan oleh NSE pada saat penulisan. Saya juga mencoba untuk membantu pelanggan email saya berdagang dengan baik melalui buletin gratis saya seumur hidup yang dapat Anda masuki sini: Saya menawarkan kursus perdagangan Opsi dan Futures untuk membantu Anda bertransaksi dengan menguntungkan: Anda Pelajari Cara Memasarkan Strategi Opsi Non-Directional 8220Conservatively8221 For Monthly Penghasilan dengan Ketenangan Pikiran Tidak perlu pergi ke mana pun, Anda dapat melakukan kursus ini dari pengetahuan teknis Analisis Teknis (TA) TIDAK diperlukan Tidak Diperlukan Perangkat Lunak Seleksi Strike akan Diajarkan TIDAK perlu memantau perdagangan Anda setiap detik atau menit atau bahkan berjam-jam Jadi, Anda dapat melanjutkan bisnis pekerjaan Anda sementara perdagangan menghasilkan uang untuk Anda di latar belakang, Strategi pengerjaan ulang 2 tahun terakhir yang dilakukan dapat dilakukan dengan kondisi pasar PALING, Anda memerlukan Rs. 75.000 - hanya untuk memulai trading strategi saya, tapi semakin baik untuk mendapatkan keuntungan dari peracikan. Bayar sekali, belajar dan berdagang secara menguntungkan seumur hidup, jadi TIDAK perlu bergantung pada apa yang disebut 8220Tips Providers8221 dan kehilangan uang untuk perdagangan tip mereka (saya juga telah kehilangan) Saya akan memberikan dukungan kepada Anda secara pribadi selama 1 tahun. Tidak ada orang di Dunia yang melakukan itu dengan harga rendah. Saya ingin Anda menjadi pedagang yang lebih baik setelah mengikuti tujuan saya dan saya akan bekerja keras untuk memastikan hal itu terjadi. Untuk informasi lebih lanjut Email saya. Atau CallWhatsApp saya di: 9051143004. Opsi Hedge Option dan Futures Konservatif 8211 Yang Dapat Melakukan Kursus Ini Anda bisa mengikuti kursus jika Anda tahu Dasar-dasar Pilihan dan Futures. Seperti margin apa yang diblokir saat kita membeli opsi dan berapa yang diblokir saat kita menjual sebuah pilihan. Apa perbedaan antara opsi jual beli, dan apa itu Futures trading. Info ini sudah cukup untuk melakukan kursus. Tidak ada pengetahuan teknis tinggi yang dibutuhkan untuk melakukan kursus. Pilihan pemogokan, kapan masuk dan keluar, semuanya ditulis dengan baik dalam bahasa yang mudah dimengerti dalam kursus. Sekalipun Anda tidak tahu, cukup kirim email kepada saya setelah mendaftar untuk kursus dan saya akan mengirimkan dua tautan opsi dasar yang bagus untuk pengetahuan dan perdagangan yang lebih baik. Jika Anda tidak tahu Dasar Pilihan jangan khawatir saya akan membantu Anda mengetahui dasar-dasar pilihan secara gratis. Untuk mendapatkan dasar-dasar pilihan silahkan isi formulir di bawah ini saya bersedia untuk membantu Anda secara gratis: Berlangganan Newsletter GRATIS Saya untuk Mendapatkan Kursus Gratis 5 Hari untuk Opsi dan Kursus Opsi Dasar secara GRATIS: Kesaksian oleh Aditi 8211 Hasil dapat bervariasi untuk penggunaDerivatif Strategi Perdagangan - Ikhtisar Sekarang setelah Anda mempelajari Opsi Futures amp, selanjutnya untuk menggunakan instrumen ini secara efektif, kita harus mengetahui tentang berbagai kombinasi Spot, Futures amp Options Positions yang memungkinkan seseorang mencapai berbagai tujuan investasi dan perdagangan. Kami memiliki Penawaran Kursus Terintegrasi Khusus yang menggabungkan kursus ini dengan Kursus Opsi Derivatif: Futures amp Options. Rinciannya di bawah ini. Hubungi kami di 91 93419 67573 untuk memberi tahu kami jika Anda tertarik untuk berpartisipasi. Juga, Anda mungkin ingin memeriksa Sesi Pengenalan GRATIS berikutnya tentang kursus ini. Berhubungan untuk mengetahui kapan amp mana? Isi Kursus Strategi Bullish 1. Buy Stock. 1. Cover Straddle. 2. Beli Panggil. 2. Stok Panjang Sintetis. 3. Covered Write. 3. Panggilan Panjang Sintetis. 4. Tuliskan. 4. OTT Call Time Spread. 5. Bull Spread - Call. 6. Bull Spread - Letakkan Strategi Bearish 1. Sell Short. 1. Stok Pendek Sintetis. 2. Buy Put. 2. Lengan Sintetis. 3. Menulis Panggil. 3. OTM Letakkan Waktu Tersebar. 4. Bear Spread - Call. 4. Rasio Put Spread. 5. Bear Spread - Put. Strategi Netral 1. Straddle Pendek. 2. Kupu-kupu Panjang. 3. ATM Call Time Spread. Strategi Defensif: melindungi hilangnya keuntungan sambil tetap berada di pasar untuk mendapatkan keuntungan lebih lanjut. Strategi Perbaikan: membuat kesalahan bagaimana seseorang memulihkan kerugian dengan menambahkan strategi opsi ke posisi utama yang ada. Strategi Pelindung: memasuki pasar namun memiliki kaki yang dingin sekarang Tidak yakin apakah akan bertahan atau keluar Strategi pilihan dapat membantu mengatasi dilema Anda. LIVE, Hands-On, Praktis Perdagangan yang melihat data nyata, mendemonstrasikan dan memperdebatkan isu-isu praktis seperti penempatan pesanan, masalah likuiditas, penggunaan produk silang, memilih antara berbagai pilihan pemain opsi pada setiap titik dan banyak lagi. Kursus Disampaikan oleh. Kursus ini akan disampaikan oleh Dr. Musa R Kaiser, MD, CMT. Klik disini untuk mengetahui lebih banyak tentang Presenter Kursus. Format Sesi Setelah mempelajari Futures amp Options, menggunakannya secara efektif adalah tantangan berikutnya yang memerlukan pemahaman dan terbiasa dengan beberapa cara inovatif untuk menciptakan kombinasi kemenangan di pasar. Berbagai konsep strategi amp dijelaskan dengan jelas dan lurus ke depan. Ilustrasi dan contoh sering digunakan untuk menjelaskan gagasan. Untuk memudahkan pembelajaran, kelas diadakan dalam lingkungan yang sangat semi formal dan nyaman. Untuk memastikan pemahaman, peserta memiliki kesempatan untuk mengemukakan dan menjelaskan konsep-konsep dasar kepada orang lain: ini memungkinkan keterlibatan yang lebih dalam dan pembelajaran yang tepat. Akan ada 2 kelas per minggu masing-masing 2 12 jam pada akhir pekan. Investor Serius dan Berkomitmen - Trader. Bagi peserta pasar mencari tingkat pengetahuan, kecakapan dan kecanggihan berikutnya di pasar. Ini adalah Kursus Lanjutan dan melalui pemahaman konsep Spot and Options diperlukan untuk mendapatkan manfaat sepenuhnya dari kursus ini. Kami akan membahas beberapa strategi. Salah satu atau strategi lain akan selalu bekerja apa pun yang mungkin menjadi keadaan pasar. Memahami, memilih dan menerapkan strategi yang benar adalah kunci sukses dalam Options Trading. Apa yang dapat Anda harapkan Belajar menghasilkan uang di semua kondisi pasar: bullish, bearish, flat atau volatile sekarang penguasaan untuk mencapai tujuan ini, Anda tentu perlu mendapatkan Pemahaman Batin tentang pasar, kemampuan superior untuk memprediksi pergerakan pasar di awal Dan mendapatkan keuntungan dari yang sama dengan mengambil posisi (sangat) menguntungkan di pasar. Ketika di mana ada Hari Waktu: Kami baru saja menyelesaikan kursus, Hubungi Kami untuk memberi tahu kami tentang minat Anda dan kami akan terus memberi kabar terbaru tentang kursus berikutnya. Durasi Kursus: 3 bulan untuk opsi Opsi Opsi Strategi Perdagangan Pilihan. (1 bulan untuk Futures, 1 bulan untuk Options dan 1 bulan untuk Strategi Perdagangan Derivatif. Sesi tambahan untuk merevisi konsep amp amp amp practicals akan dilakukan). Tempat: Kantor BIC, 45 Jalan Netaji, Kota Fraser, Bangalore 560 005.Any program perdagangan hari asli di bangalore Re: Kursus perdagangan sehari-hari yang sejati di bangalore Yang benar bahwa ada banyak informasi di situs ini dan saya melewati beberapa benang . Tapi masalahnya adalah saya merasa agak sulit untuk mencerna amp mengerti bagaimana grafik yang berbeda bekerja karena saya sepenuhnya baru dengan grafik candle stick, OHLC charts. e.t. c. Dan saya sangat ingin belajar bagaimana saya bisa memanfaatkannya. Ini akan sangat membantu orang-orang yang tertarik, jika ada anggota yang berbasis di bangalore dapat melakukan kelas akhir pekan (senyaman) atau demonstrasi dari berbagai grafik dan bagaimana melakukan analisis bersama sesi langsung akan terbukti lebih efektif dalam belajar. Mintalah anggota Senior untuk mengambil inisiatif jika memungkinkan. Terakhir diedit oleh haijayaraj 18 November 2009 jam 02:15. 18 November 2009, 07:05 AM Join Date: Jul 2009 Thanked 50 Times in 34 Posts Re: Setiap kursus perdagangan hari asli di bangalore jangan buang uang untuk latihan semacam itu. Belajar membaca grafik Anda akan menemukan banyak barang di sini.

No comments:

Post a Comment