Thursday 6 July 2017

Nanningbob Trading System


Nilai kami orang-orang kami Memimpin penerbit b2b, yang mengkhususkan diri dalam komunitas profesional online dan interaktif Dengan berbagai layanan termasuk situs web, publikasi email, penghargaan dan acara industri, Sift Media memberikan konten bermerek asli kepada lebih dari setengah juta profesional di bidang akuntansi, TI, SDM Dan pelatihan, pemasaran, dan usaha kecil. Dengan menghasilkan konten berkualitas dan melibatkan pemirsa profesional kami di beberapa titik sentuh, kami menawarkan peluang pemasaran unik dari merek b2b yang menghasilkan laba atas investasi yang sesungguhnya. Nilai Kami Kami percaya dalam menciptakan konten, memungkinkan percakapan dan mengubah peluang bisnis, baik untuk khalayak bisnis maupun klien periklanan kami. Dengan berfokus pada konten dan mendorong keterlibatan masyarakat, kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang terpercaya dan unik bagi merek bisnis dan profesional bisnis untuk mengoptimalkan hubungan. Orang-orang kami Orang-orang kami adalah aset terbesar kami dan kami beruntung mendapatkan beberapa talenta digital terbaik di negara ini. Dengan tim manajemen senior, manajer kampanye dan akun berpengalaman, editor pemenang penghargaan, dan tim produksi dan teknologi terdepan, kami memiliki struktur dan kualitas yang membedakan kami dari penerbit lain. Cari tahu lebih banyak dan temui tim di bawah ini. Tom Dunkerley Direktur Keuangan Steven Priscott, Menyaring Sejarah Kami Didirikan oleh Andrew Gray, David Gilroy dan CEO Ben Heald saat ini, Sift menawarkan layanan informasi khusus industri yang memanfaatkan internet dengan mengintegrasikan berita dan konten web tradisional. Dengan latar belakang Bens di bidang akuntansi, diputuskan bahwa ini adalah pasar eksplorasi pertama dan pada tahun 1997 AccountingWEB. co. uk lahir. Rumusnya berhasil, dan dalam 12 bulan daftar sirkulasi telah meningkat dari 10 menjadi 4.000, dengan pendapatan dihasilkan dari iklan dalam buletin mingguan mingguan. Sift Media sekarang menjangkau lebih dari 700.000 profesional bisnis terdaftar setiap bulan dan memberikan lebih dari 5 juta tayangan halaman di seluruh portofolio 11 judul di Inggris dan Amerika Serikat. Tidak hanya kami terus mengembangkan beberapa komunitas bisnis online yang paling setia dan terlibat, kami memberikan solusi terdepan untuk pengiklan. Untuk riwayat yang lebih rinci, kunjungi situs perusahaan kami. Jika Anda ingin bergabung dengan salah satu penerbit paling menarik di Inggris dan Anda yakin memiliki gairah dan keterampilan untuk menjadi bagian berharga dari tim, mengapa tidak mengecek kekosongan saat ini. Buktinya robot trading ERA online Stochastic oleh Steve Hopwood. mq4 Commercial Member Joined Apr 2007 8.331 Post Sebagian besar pedagang Forex kehilangan semua uang mereka. Menggunakan robot yang diposkan di sini dalam trading Forex tidak menjamin kesuksesan. Trading robot ini bisa mengakibatkan kerugian finansial yang serius. Trading robot ini tanpa memahami strategi trading yang mendasari jaminan pedagang akan kehilangan uang mereka. Ini bukan set-dan-lupakan ea tidak ada hal seperti itu dan siapa saja yang mencoba mengklaim ada, adalah bodoh atau berbohong. Ini memerlukan intervensi manual yang sering. Paling banter, robot trading hanya 90 dan strategi manual yang diperdagangkan. Sebagus-bagusnya. Paling buruk, ini bisa jadi jauh kurang efektif. Jika strateginya adalah sampah, robotnya juga. Untuk menukar robot ini, Anda harus mengerti: Cara menggunakan EA. Indikator Stchastic and Moving Average. JANGAN GUNAKAN EA INI PADA AKUN LIVE. ITU ADALAH PERCOBAAN. Ben (terbakar) menghubungi saya di pm untuk meminta saya mengode ea untuk menukar sistimnya. Inilah yang dia inginkan: quotWhat yang ingin saya lakukan adalah memiliki Stochastic 50ema pada bagan untuk EA untuk membuka pesanan beli saat ma miring ke atas, stochastic keluar dari amp oversold untuk membuka order sell saat Ma adalah sloping bawah amp stochastic pecah dari overboughtquot saya suka stoch dan jadi kode ini. Ini telah membaik dengan baik pada demo minggu ini. Di pmnya, Ben menyatakan bahwa dia memperdagangkan sistimnya di tangga lagu M30, 40 dan tp 20, jadi saya mengharapkan agar terbunuh. Jauh dari itu telah menguntungkan pada demo. Jangan berharap banyak perdagangan - yang satu ini bukan pelacur perdagangan. Hari-hari awal dll, tapi saya belum menderita pecundang - dan ya, saya sama pedihnya dengan orang-orang dari Anda. Fakta bahwa EA ini bahkan berhasil sampai ke mesin demo saya mengatakan semuanya kepada Anda yang akrab dengan pekerjaan saya. EA membutuhkan indi AllAverages untuk tinggal di folder indi Anda (dan bukankah indi ini terbukti menjadi sesuatu dari anugerah Tuhan). Anda tidak membutuhkannya di bagan Anda. Hentikan kerugian dan manfaatkan keuntungan dari perdagangan Stealth Technology ditutup saat pasar melintasi jalur tpsl. Hal-hal yang menarik perhatian umum Baca pos ini: forexfactoryshowthre. 11post4923611 Pedagang pemula, baca ini untuk inspirasi dan peringatan. Kalian yang telah menderita kerugian, membacanya untuk inspirasi. Ringkasan mastering hedging: forexfactoryshowthre. 79post4977179 Perdagangan yang paling menjanjikan EAs Posting pembatasan Saya telah membatasi kemampuan untuk posting di thread ini ke: pedagang dengan setidaknya 1 voucher dan pedagang pada daftar teman saya. Saya telah melakukan ini karena saya tidak ingin thread itu berantakan dengan pertanyaan newbie tentang dasar-dasarnya. Pedagang yang baru menikah, ini tidak dimaksudkan sebagai penghinaan langsung. Yang saya inginkan di sini adalah berdiskusi dengan para pedagang yang benar-benar mengerti apa yang mereka lakukan ketika Anda baru berkeliaran beberapa lama, Anda akan mengerti apa perbedaan pengalaman pada tulisan yang ditulis anggota dan bergidik pada ingatan beberapa orang. Pertanyaan yang anda tanyakan Saya lakukan Cdn. forexfactoryimagess Thefloor. gif Pergi ke halaman profil Anda ada link ke halaman FF yang menggambarkan proses voucher. Jangan mencoba untuk mengatasinya dengan mengirimkan saya meminta pertolongan dengan masalah dasar Anda. Melakukan hal itu akan memberi Anda larangan otomatis dari semua benang saya. Saya telah membuat mitra untuk benang terbatas saya di forexfactoryshowthre. 66post3948666 Di sana, Anda dapat memposting pertanyaan yang tidak dapat Anda posting di sini, tentang apapun yang perlu Anda ketahui. Seseorang dengan pengetahuan dan pengalaman yang Anda butuhkan akan menjawabnya. Pedagang dengan pengalaman yang belum dibebaskan, bisa mengatasi batasan ini untuk ditambahkan ke daftar teman saya yang harus Anda lakukan adalah saya harus meminta saya melakukan ini. FANTASTIS. Terima kasih banyak Steve. Ini adalah perbaikan pada Stoch EA yang Anda kodekan untuk digunakan dalam sistem NB. Seperti yang mungkin Anda ingat bahwa EA memiliki dua versi (beli dan jual) dan pengguna akan menempatkan EA pada grafik setelah harga masuk ke zona OS atau OB. IMHO penambahan All Averages akan sangat meningkatkan tingkat keberhasilan pendekatan ini. Caranya adalah dengan mengidentifikasi pengaturan MA yang optimal untuk berbagai kerangka waktu yang diperdagangkan. Saat ini saya bermain dengan dua indikator (indikator Kekuatan Terbaru oleh quotHANOVERquot dan mladens. Seperti yang selalu terjadi pada astral, Anda akan menemukan ide dan saya akan mengkodenya. Saya sudah merencanakan secara mental generasi EAs yang akan datang. Hal serupa untuk hal ini oleh NVP pada T2W - korelasi thingy. Saya harus menghabiskan setidaknya 6 bulan jika Anda menggabungkannya dengan mencoba untuk mendapatkan kemajuan dengan ini tapi saya hanya menemukan bahwa memasukkan ma ke pasangan secara langsung lebih cepat yang mencoba Mengisolasi itu sebagai lemah - teman telah menunjukkan hal yang lain corrie - tbh saya tidak mengerti atau memiliki bakat untuk itu saya tidak tahu Anda mungkin mendapatkan suatu tempatExtreme TMA Sistem Bergabung Agustus 2011 Status: Anggota 3.928 Posting Hello everyone Nama saya Alfredo. Dapat memanggil saya Al Atas permintaan banyak dari Anda, saya mulai hari ini apa yang saya harapkan akan menjadi sebuah laboratorium ide yang berkembang yang akan membuat kita masing-masing, setiap hari, seorang trader yang sedikit lebih baik dari kita. Pertama, saya harus mengatakan Bahwa saya tidak pernah melakukan sesuatu lik E ini dan saya akan bergantung pada bantuan dan kontribusi Anda untuk membuatnya sukses. Sejarah seorang pedagang, seperti saya sendiri, adalah jalan yang sulit yang penuh dengan kegagalan, keputusasaan dan kesepian, serta pemenuhan, kegembiraan dan kemenangan. Jalan yang penuh rintangan dan godaan untuk menyesatkan Anda dari jalan setapak dan pada akhirnya, hanya sedikit yang pasti akan berhasil menaklukkan banyak tambang dan lubang di jalan dan memperoleh disiplin dan pengetahuan yang diperlukan untuk sukses. Sejarah saya sendiri adalah contoh bagus dari apa yang kebanyakan kita lalui. Untungnya, karena saya memiliki perusahaan yang sukses, saya dapat menarik dana untuk membayar quottuitionquot saya di University of Trading. Selama beberapa tahun pertama saya mengalami kerugian yang sangat berat. Baca banyak buku, bicaralah kepada semua orang yang saya kenal yang tahu tentang lapangan. Berulang kali, saya menemukan rintangan yang sama. Saya tidak tahu mengapa jika saya berhasil di bidang lain dalam hidup saya, saya mengalami masa sulit seperti ini. Saya berhenti beberapa kali, hanya untuk memberi kuota lebih banyak tryquot dan melanjutkan pencarian saya. Ketika saya melihat ke belakang pada tahun-tahun ini sekarang, saya benar-benar percaya bahwa mereka perlu menempa disiplin dan tekad yang diperlukan untuk sukses. Ya, ada pedagang yang belum pernah mengalami quotValley of Despairquot, tapi jumlahnya sedikit dan jauh. Bagi kita semua jalannya sulit tapi penuh janji dan pertempuran konstan sehari-hari untuk mengendalikan ego dan mengingat pelajaran yang dipelajarinya. Setelah 30 tahun, saya bisa mengatakan bahwa saya telah belajar sedikit, tapi masih banyak yang harus dipelajari setiap hari. Garis finish tidak pernah tercapai dan itulah keajaiban dan sensasi profesi ini. Di depan saya meminta bantuan dan kontribusi Anda. Mari kita menjadi konstruktif dan berbagi pengetahuan kita. Jika kita melakukannya, ini akan bernilai sementara. Pasar, seperti pendulum, adalah urutan ekstrem yang tidak pernah berakhir. Ini selamanya mencoba mencapai mean tapi tidak pernah berhasil, terus-menerus melampaui batas, membalikkan dan mencoba lagi tapi selalu gagal mencapai keseimbangan. Sistem ini mencoba menangkap yang ekstrem. Ini adalah ringkasan dari pemahaman saya tentang pasar, dibawa ke ekspresi yang paling sederhana. Prinsipnya tidak rumit. Indikator pertama, TMA menunjukkan rata-rata jalur yang harus diikuti oleh aksi harga di pasar. Dengan demikian, ini adalah indikator yang terbelakang dan upaya untuk menentukan masa depan dari sejarah terkini. Ini mengoreksi dirinya sendiri dengan mengecat dirinya sendiri. Ini memiliki dua band luar yang menunjukkan kepada kita batas-batas luar dari pergerakan harga yang sedang kita cari. Indikator kedua kami, indikator TMA Slope akan menunjukkan perubahan relatif pada kemiringan TMA dibandingkan dengan lilin sebelumnya. Ini menentukan ke arah mana perdagangan harus ditempatkan dan juga menunjukkan perbedaan harga. Misalnya, jika harga naik namun indikator kemiringan menurun, maka akan diumumkan probabilitas tinggi penurunan harga dalam waktu dekat. Semakin curam penurunan indikator semakin tinggi probabilitas penurunan harga. Konsep yang sama berlaku secara terbalik dalam kasus penurunan harga dan indikator kemiringan naik. Penggunaan ketiga indikator kemiringan adalah untuk deteksi divergensi. Jika Anda melihat gundukan hijau 2 atau 3, masing-masing lebih kecil dari yang sebelumnya, ada kemungkinan kuat bahwa harga akan turun. 2 atau 3 gundukan merah, masing-masing lebih kecil dari yang sebelumnya, mengindikasikan probabilitas tinggi kenaikan harga. Di sisi kanan indikator Slope Anda akan melihat nilai (abu-abu) dari bagan waktu grafik saat ini. Di atas itu nilai kemiringan kerangka waktu D1 dan di bawah status perdagangan (Ranging, Buy Only atau Sell Only) dari grafik TF saat ini. Indikator ketiga adalah TMA Slope MTF yang memberi kita kemiringan dari semua 3 frame waktu. Indikator terakhir memberi kita nilai kemiringan D1 dari semua pasangan mata uang. Alat yang bagus untuk menentukan pasangan mana yang mungkin diperdagangkan. MTF TMA: Termasuk dalam template adalah 3 indikator TMA. TMA H4 (garis magenta bertitik), D1 TMA (garis biru putus-putus) dan TMA W1 (garis hijau putus-putus). Semua 3 akan terlihat pada grafik M15, H1 atau H4. Jangka waktu H4 adalah untuk perdagangan 1 sampai 5 hari dan potensi keuntungan 170 sampai 250 pips. Kerangka waktu D1 adalah untuk perdagangan 5 sampai 30 hari dan potensi keuntungan 200 sampai 400 pips. Jika Anda menetapkan bagan ke D1, Anda hanya akan melihat D1 dan W1 TMAs. Jika Anda menetapkan bagan ke W1, Anda hanya akan melihat W1 TMA. Jika Anda adalah trader jangka pendek, pilihan alternatif yang baik adalah menambahkan H1 TMA dan menggunakan 3 (H4, D1, W1) lainnya untuk arah tren. Memiliki beberapa TMA pada satu grafik sangat membantu untuk menentukan tren waktu dan kombinasi yang lebih lama, mereka memiliki nilai prediktif pergerakan pasar yang tinggi. Stop Loss Use: Ada berbagai pilihan di departemen ini dan saya tidak akan merekomendasikan yang spesifik. Tingkat alami untuk menempatkan SL Anda akan berada di atas tinggi sebelumnya untuk pendek dan di bawah rendah sebelumnya untuk waktu yang lama. Saya sendiri hanya menggunakan keadaan darurat SL yang sangat jauh dari PA (100 Pips). Jika sebuah perdagangan melawan saya, saya akan menggunakan Trades Pemulihan untuk keluar dari perdagangan pada titik impas. Saya telah menyertakan petunjuk terperinci yang menjelaskan sistem Pemulihan dalam folder Dokumen yang terdapat dalam file Packet. zip. Sistem TMA yang ekstrem bekerja jauh lebih baik saat Anda meninggalkan banyak ruang untuk bergerak. 1 - Pertama-tama, kita akan menentukan tren di 3 TMA dengan menggunakan nilai indikator TMA Slope. Mulai TMA (-0,40 sampai 0,40): Perdagangan dapat ditempatkan di kedua arah. Beli Hanya TMA (diatas 0,40): HANYA HANYA perdagangan lama. Sell ​​Only TMA (Below -0.40): Tempat HANYA Perdagangan singkat. Super Range. Di atas 0,80: Tahan rindu sampai nilai kemiringan turun di bawah 0,80, pada titik mana Anda harus menutup semua rindu. Di bawah -0.80: Tahan celana pendek sampai nilai kemiringan naik di atas -0,80, pada saat mana Anda harus menutup semua celana pendek. Nilai kemiringan H4, D1, W1 harus berkisar atau lebih tinggi untuk Longs atau Ranging atau lower untuk shorts. 2- Begitu arah perdagangan ditentukan, kita akan melihat D1 dan W1 TMA dan menentukan bahwa ada cukup ruang bagi perdagangan untuk bergerak ke arah Anda sebelum mencapai band luar keduanya. Contoh: Jika Anda memutuskan untuk pendek, harus ada cukup ruang antara harga saat ini dan pita D1 yang lebih rendah (Paling sedikit 150 pips) dan pita W1 yang lebih rendah (Paling sedikit 250 pips). 3 - Kita sekarang akan menunggu harga naik di atas band atas TMA H4 dan D1 pada saat bersamaan, sebelum melakukan perdagangan Pendek atau di bawah band terbawah TMA H4 dan D1 pada saat bersamaan, sebelum menempatkan Long perdagangan. 4 - Pemicu: Begitu Peraturan 3 dipatuhi. Perdagangan akan masuk begitu harga berbalik dan menyentuh pita H4 Upper TMA untuk Shorts atau H4 Lower TMA band for Longs. Lihat Aturan satu lagi sebelum memasuki perdagangan untuk memastikan bahwa 3 nilai kemiringan TMA masih Berkisar atau ke arah perdagangan Anda. Jika tidak, tunggu sampai mereka kembali ke nilai kemiringan yang benar untuk perdagangan Anda dan masuklah. Meskipun tidak secara eksplisit disebutkan dalam peraturan, selalu ada ide bagus untuk menjual dari resistance yang diuji dan membeli dari support yang telah teruji di atas. Ini selalu merupakan peraturan yang baik untuk diikuti. Ini akan mencegah masuk ke perdagangan terlalu dini dan akan meningkatkan persentase pemenang Anda. Area support dan resistance yang valid adalah: 50 atau 200 MAs, garis tengah TMA, garis pivot harian, mingguan dan bulanan, dll. Aturan Keluar untuk setiap jenis perdagangan: Perdagangan Jangka Pendek (Jika digunakan): Tutup perdagangan saat harga mencapai H1 yang berlawanan Band TMA Reenter perdagangan saat harga turun ke garis tengah H1 TMA. Pastikan semua nilai kemiringan terus menjadi baik mulai atau ke arah perdagangan Anda sebelum masuk kembali. Anda dapat melakukan ini beberapa kali selama pergerakan tren yang kuat. Perdagangan Jangka Menengah (Perdagangan Standar): Tutup perdagangan saat harga mencapai band H4 TMA yang berlawanan. Masukkan kembali perdagangan saat harga turun ke garis tengah TMA H4. Pastikan semua nilai kemiringan terus menjadi baik mulai atau ke arah perdagangan Anda sebelum masuk kembali. Anda dapat melakukan ini beberapa kali selama pergerakan tren yang kuat. Posisi Perdagangan: Tutup perdagangan saat harga mencapai band D1 TMA yang berlawanan. Masukkan kembali perdagangan saat harga turun ke garis tengah TMA D1. Pastikan semua nilai kemiringan terus menjadi baik mulai atau ke arah perdagangan Anda sebelum masuk kembali. Anda dapat melakukan ini beberapa kali selama pergerakan tren yang kuat. (7-18-2013) Update Penting. Selama berbulan-bulan perkembangan sistem Extreme TMA banyak evolusi terjadi. Indikator yang kami mulai dengan kemudian diganti dengan yang lain kami kembangkan terutama untuk sistem. Aturannya juga berubah beberapa kali. Saat Anda mulai membaca thread, akan ada tulisan yang mengacu pada item yang tidak lagi relevan. Lewati saja dan teruslah membaca. Ada banyak informasi yang akan membantu Anda dalam perdagangan sehari-hari Anda. Ini sangat membantu saya untuk mendengarkan apa yang dibawa oleh banyak anggota cerdas ini ke meja. Seiring kemajuan Anda melalui banyak halaman, semuanya akan masuk akal dan Anda akan menjadi saksi pembuatan sistem, bahwa hari ini masih merupakan bagian yang sangat penting dari metodologi trading saya. Lampiran: Saya melampirkan Template dan Indikator yang dikompresi sebagai file Packet. zip. Ekstraknya dan seperti biasa, letakkan indikator (.mq4 dan. ex4 file) di folder ExpertsIndicators dari instalasi MT4 Anda. Tempatkan Template (.tpl file) di folder Template (tidak ada dalam folder ExpertsTemplates). Template Extreme TMA - New Version dirancang untuk mengikuti satu pasangan mata uang pada satu layar. Juga disertakan adalah Dashboard baru (ExtremeTMA v37) yang menginformasikan kepada kami tentang pasangan apa yang sesuai dengan peraturan secara real time. Itulah sistemnya yang sederhana dalam konsep dan mudah diperdagangkan. Saya sarankan agar Anda menanganinya dengan hati-hati. Gunakan akun demo atau lot kecil sampai menunjukkan keuntungan secara konsisten dan Anda yakin akan hal itu. Sistem perdagangan hanya akan bekerja secara konsisten jika Anda benar-benar mempercayainya. Seiring kita melangkah maju, saya yakin kita akan memperbaikinya dan membuatnya semakin dapat diandalkan. Selamat mencoba dan selamat datang di Hall of Fame Petualangan Baru kami: Anggota berikut telah berkolaborasi atau telah memberi dampak positif untuk membuat sistem ini lebih baik. Nama yang digarisbawahi telah memberikan kontribusi luar biasa: Crodzilla. Shahrooz67, Paradox, lologo, NanningBob. Zznbrm, X-Man, Favorit, EasyRyder, mladen, Argonod, Olarion1975, Ever E. Man, Faxxion, cacat, Riddermark, slowpokeyjoe, beto21 cwb, Trainman, Baluda, bassramy. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Hello everyone. Nama saya Alfredo. Anda bisa memanggil saya Al. Atas permintaan banyak dari Anda, saya mulai hari ini apa yang saya harap akan menjadi laboratorium gagasan yang berkembang yang akan membuat kita masing-masing, setiap hari, menjadi pedagang yang sedikit lebih baik daripada kita. Pertama, saya harus mengatakan bahwa saya belum pernah melakukan hal seperti ini dan saya akan bergantung pada bantuan dan kontribusi Anda untuk membuatnya sukses. Sejarah seorang pedagang, seperti saya sendiri, adalah jalan yang sulit yang penuh dengan kegagalan, keputusasaan dan kesepian, serta pemenuhan, kegembiraan dan kemenangan. Jalan ini penuh dengan rintangan. Halo semuanya. Nama saya Alfredo. Anda bisa memanggil saya Al. Atas permintaan banyak dari Anda, saya mulai hari ini apa yang saya harap akan menjadi laboratorium gagasan yang berkembang yang akan membuat kita masing-masing, setiap hari, menjadi pedagang yang sedikit lebih baik daripada kita. Pertama, saya harus mengatakan bahwa saya belum pernah melakukan hal seperti ini dan saya akan bergantung pada bantuan dan kontribusi Anda untuk membuatnya sukses. Sejarah seorang pedagang, seperti saya sendiri, adalah jalan yang sulit yang penuh dengan kegagalan, keputusasaan dan kesepian, serta pemenuhan, kegembiraan dan kemenangan. Jalan ini penuh dengan rintangan. Jadi, sudahkah anda menghasilkan uang trading dalam 30 atau lebih tahun itu. Saat Anda melihat tabel terlampir Anda akan mulai melihat kejelasan sistem ini. Perdagangan semua ditempatkan di luar batas-batas TMA tapi hanya ketika Spike dan MA Cross memberi tahu kami adalah waktu yang tepat untuk itu. Anda dapat melihat bahwa semua perdagangan masa lalu telah berhasil dan akhirnya semuanya mencapai band yang berlawanan dan seterusnya. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment