Wednesday 12 July 2017

Opsi Saham Yahoo Keuangan Api


Hill - 8 jam yang lalu Sebuah kelompok liberal minggu ini merilis ribuan halaman email, yang diperoleh dengan catatan terbuka, yang merinci komunikasi antara kepala Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) Scott Pruitt dan berbagai kelompok minat energi dan konservatif. Motley Fool - 5 jam yang lalu Sanders memiliki rencana untuk meningkatkan tunjangan Jamsostek bagi orang tua berpenghasilan rendah, namun masuk akal fiskal Sean Williams. (TMFUltraLong). Business Insider - 3 jam yang lalu DUBLIN, Ohio (AP) - Wendy mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menginstal kios pesanan sendiri di sekitar 1.000 lokasi pada akhir tahun. Lokasi yang khas memiliki tiga kios, The Columbus Dispatch melaporkan. Business Insider - 6 jam yang lalu Evan Spiegel Snapchat Snap Inc Pendiri Snapchat Evan Spiegel menghadiri Keajaiban Tahunan Keenam Tahunan Kliping Klasik Klasik pada tanggal 17 Oktober 2015 di Pacific Palisades, California. Finance APIs oleh Joseph Purcell pada tanggal 28 April 2012. terakhir diubah pada 26 Agustus 2013 Ada dua API gratisan gratis yang saya tahu: Yahoo dan Google. Saya lebih memilih API Yahoos Finance daripada Googles hanya karena ia menawarkan lebih banyak data. Bisa diperdebatkan, bisa juga dikatakan bahwa itu lebih mudah digunakan. Namun, saya tidak tahu apa persyaratan penggunaan API. Ada dua pilihan yang saya ketahui untuk API Keuangan Yahoos: CSV dan YQL. API CSV sangat bagus untuk mendapatkan data historis dan YQL sangat bagus untuk mendapatkan data terbaru secara massal. Seperti yang akan saya sebutkan nanti, ada beberapa API Yahoo lainnya yang diduga telah saya uji. Yahoo CSV Finance API Seperti yang dijelaskan Vitalyson pada komentar StackOverflow. Anda bisa mengirim permintaan ke Yahoos CSV API dan mendapatkan data historis. Sebagai contoh, Namun, ada banyak parameter lain, seperti rentang tanggal, yang bisa Anda lewati sebagai gummy-stuff. org menjelaskan. Yahoo YQL Finance API Anda dapat mengirimkan query YQL ke Yahoos API yang mengembalikan sebuah dokumen XML. Permintaan kueri contoh terlihat seperti: Mereka juga menunjukkan bagaimana melakukan ini di sebuah posting di blog YQL. API Yahoo Finance Lainnya Seperti yang telah disebutkan, ada beberapa API dugaan keuangan lainnya yang dimiliki Yahoo, namun saya belum mencobanya: Contoh Yahoo Finance API untuk Contoh YQL Contoh PHP untuk YQL Jika Anda menulis PHP, berikut adalah contoh cuplikannya: Dan Lalu buat permintaan HTTP ke URL itu di kode Anda. YahooFinanceAPI (untuk PHP) Saya menulis sebuah script YahooFinanceAPI sederhana di GitHub yang mendukung YQL. Saya belum memberikan kontribusi untuk itu dalam waktu yang lama, tapi saya menyambut kolaborator manapun. Berikut adalah contoh bagaimana cara menggunakannya: Yahoo Managed (untuk) Ada program yang bagus untuk layanan web Yahoos secara umum yang mencakup API keuangan di Google Code yang disebut Yahoo Managed. Bisa juga digunakan untuk contoh kode. Google Finance API Secara resmi, tampaknya Google telah menghentikan API Keuangan mereka. Namun, mereka memiliki dukungan untuk data Google Finance di Google Documents mereka menggunakan fungsi GoogleFinance ()). Selain itu, Digitalpbk menggambarkan API yang nampaknya masih berfungsi (contoh). Selain itu, sepertinya API iGoogle saya juga masih bekerja (contoh). API Keuangan Lainnya Saya belum pernah mencoba yang berikut ini: Artikel yang lebih tua Salinan hak cipta 2017 Joseph D. PurcellAda sedikit cara yang diketahui untuk mendapatkan informasi rantai pilihan dari Google, ini akan menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan dan juga menunjukkan bagaimana menggunakannya dengan menggunakan C. (Cukup mudah dalam bahasa apa pun sejak REST berbasis, jadi jika Anda bukan pengembang C jangan biarkan ini menghentikan Anda.) INI TIDAK API RESMI. GOOGLE TIDAK MENDUKUNG INI UNTUK APA SAJA TETAPI INTERNET YANG SENDIRI DAN DAPAT MENGUBAH SETIAP SAAT. GUNAKAN INI PADA RISIKO ANDA SENDIRI. Mengakses API Opsi Opsi Google berbasis REST Google mencantumkan opsi saham di situs keuangan yang ada. Contoh dari hal ini adalah untuk rantai opsi AAPL8217s. Dengan modifikasi yang sangat kecil ini Anda bisa mendapatkan data dalam format seperti JSON. (It8217s bukan JSON, saya akan membahasnya di bawah ini) Perbedaan antara situs dan API adalah penambahan string kueri sederhana 8220outputjson8221. Jadi, URL menjadi: 8220googlefinanceoptionchainqAAPLampoutputjson8221 Memahami API Opsi Google Memanggil 8220googlefinanceoptionchainqAAPLampoutputjson8221 akan mengembalikan beberapa data: Tanggal kedaluwarsa berikutnya Daftar semua tanggal kadaluwarsa yang tersedia untuk simbol Daftar semua daftar A semua panggilan Harga saham yang mendasarinya (bukan harga opsi.) Berikut adalah cuplikan data pengembalian: Jelas ada tanggal kadaluwarsa lebih jauh pada pilihan AAPL dan lebih banyak lagi panggilan dan saya tidak menunjukkan teleponnya, tapi menurut saya ini akan memberi Anda sebuah gagasan. Dari struktur umum. Ini hanya berlaku untuk kedaluwarsa terakhir. Semua opsi yang dikembalikan hanya untuk masa kadaluarsa. Anda dapat memilih masa kadaluarsa yang berbeda dengan mudah cukup: Anda akan melihat penambahan tiga string kueri baru, ini menunjukkan tahun, bulan dan hari masa kadaluwarsa. Saya merasa lebih baik memanggil URL sebelumnya untuk mendapatkan daftar tanggal kadaluarsa yang valid, lalu gunakan yang ini untuk mendapatkan semua pemogokan untuk tanggal kadaluarsa tertentu. Tapi hasilnya JSON tidak valid Sayangnya mereka tidak. Jika Anda melihat contoh yang disisipkan di atas, Anda akan melihat bahwa nama dan nilainya harus dilampirkan dalam tanda kutip namun tidak. Sebenarnya NONE dari namanya ada dalam tanda kutip dan hanya beberapa nilai saja. Untuk memperbaiki ini, saya menjalankannya melalui ekspresi reguler untuk mengelilingi nama dan nilai dalam tanda petik sebelum mencoba membuat objek dari JSON. Ini adalah tempat yang berbeda dari satu bahasa ke bahasa berikutnya tetapi untuk C Saya melakukan hal berikut: Menggunakan API rantai pilihan ini dalam program Anda Ini mengasumsikan Anda menggunakan 4.5 atau lebih besar. Ini akan bekerja dengan versi lain tapi Anda mungkin perlu menghapus logika 8220asyncawait8221 mungkin Thread. Run juga. Dalam C it8217s mudah untuk mengkonsumsi API ini dan mendapatkan objek yang berfungsi darinya. Pertama mari kita mulai dengan file definisi yang dibutuhkan untuk mengubah hampir JSON menjadi objek: Tip Pro: Jika Anda bertanya-tanya apakah saya mengetik semua yang ada di jawabannya adalah tidak. Visual Studio memiliki sedikit fungsi yang diketahui. Salin JSON dari panggilan api google itu dan kemudian di Visual Studio goto Edit-gtPaste Special-gtPaste JSON sebagai Kelas. Dan itu bekerja untuk Anda (saya melakukan sedikit tweak, tapi biarkan VS melakukan pemetaan yang membosankan untuk Anda.) Jadi, begitu kita memiliki struktur dasar bagaimana menyimpan panggilan ini seperti yang dijelaskan di atas, kita perlu mendapatkan data dan memperbaikinya. Isu JSON Dalam hal ini kita membuat WebClient untuk mengambil data. Saya melakukan ini di thread terpisah, tidak perlu dalam semua kasus tetapi jika Anda akan menghubungkan ini ke UI, ini akan mencegah UI Anda terkunci saat ini mendapatkan data. Kemudian disebut salah satu dari dua URL8217 yang ditunjukkan sebelumnya, semua tergantung jika hari kadaluarsa, bulan dan tahun telah berlalu. JSON dibersihkan, lalu mengubahnya menjadi objek. Panggilan ke. FJJl1882gg () adalah fungsi perpanjangan yang saya tulis yang digunakan I8217m. It8217s menggunakan parsing JSON dari perakitan System. Runtime. Serialization. Saya menggunakan ini di semua tempat di sebagian besar proyek saya, dan kemudian akan menggunakan fungsi ekstensi. Toltgt (), jadi saya juga akan mencantumkannya di sini. Perlu diingat Anda bisa menggunakan parser JSON, seperti JSON, ini hanya pilihan saya. Menambahkan UI pada Option Chain Data Sehingga mencakup mendapatkan data. Jika Anda ingin membuat tabel rantai pilihan dengan panggilan di satu sisi, mogok di tengah dan di lain pihak cukup mudah dilakukan dengan menggunakan WPF dan Kode API Opsi Google yang saya tulis di GitHub mencakup contoh seperti itu saja. Ya, saya tahu itu sangat berharga, tapi saya ingin menampilkan konsep itu tanpa membuat kode lebih sulit dengan menambahkan lebih banyak fungsi atau gaya yang diperlukan. Untuk mendapatkan tata letak ini saya membuat kelas baru yang disebut OptionPair. Ini hanya digunakan oleh UI untuk menampilkan baris tersebut. Setiap baris adalah objek OptionPair, yaitu put, call, dan strike. Saya tidak menggunakan MVVM untuk ini, sekali lagi saya ingin tetap sederhana, jadi hanya ada satu jendela WPF dengan beberapa kode di belakangnya. Berikut adalah daftar kode lengkap untuk jendela: Sebagian besar seharusnya cukup mudah dipahami. Saat pengguna memasukkan ticker saham dan mengeklik tombol, ia mendapatkan data awal yang untuk kadaluwarsa terakhir untuk pilihan itu. Tanggal kedaluwarsa yang dikembalikan kemudian dimasukkan ke dalam koleksi yang akan ditampilkan di kotak drop-down sehingga pengguna dapat memilih yang lain. Objek OptionPair dibuat dan ditampilkan di grid. Jika pengguna memilih tanggal kadaluwarsa yang baru, maka metode FetchData () dipanggil yang mendapatkan data baru dan mengisi grid. Inilah XAML Tidak ada kejutan disini hanya mengikat objek. Satu-satunya yang perlu diperhatikan adalah ExpirationConverter yang mengambil format tahun, bulan, hari Google dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih baik untuk ditampilkan: Semoga Anda menikmati tampilan ini dari pilihan yang menarik dan menarik dari API. Ingat ini tidak didukung oleh Google jadi saya tidak menyarankan untuk menggunakannya dalam aplikasi tingkat produksi, namun sangat menarik untuk dimainkan. Jika Anda ingin memperluas ini untuk menambahkan bahasa Yunani seperti delta, gamma, vega dll. Saya memiliki artikel lain yang mungkin ingin Anda lihat: Opsi Vanilla Math Share this: Posted: December 10, 2015 12:02 Randy Guidry Hi. Saya mengalami masalah dengan menggunakan panggilan googlefinanceoptionchainqAAPLampoutputjson dengan javascript. Dapatkah Anda mengirimkan cuplikan kode javascript kecil untuk membuat panggilan dan menampilkan sebagian hasilnya, katakan saja item pertama, kadaluarsa Terima kasih sebelumnya, Randy Diposting pada: 16 Desember 2015 21:09 Kelly Elias Sorry I dont have Javascript to Berikan saya, saya terutama melakukan C. Javascript saya buruk karena sudah lama sejak saya benar-benar melakukan banyak hal di dalamnya. Diposting pada: 26 Agustus 2016 23:40 Randy. Masih butuh bantuan dalam hal ini saya bisa memberi beberapa petunjuk. Diposting pada: 19 Oktober 2016 13:38 Randy Guidry Kenny, Ya saya masih bisa menggunakan beberapa bantuan. Saya menyerah beberapa bulan yang lalu karena saya mendapatkan kesalahan kebijakan asal-usul yang sama saat mencoba menghubungi Google API. Apakah Anda tahu bagaimana cara mengatasinya? Dikirim: 28 Maret 2016 10:51 Bagaimana dengan mendapatkan data untuk beberapa perusahaan sekaligus Hal ini tampaknya memiliki utilitas yang sangat terbatas jika Anda harus memasukkan server mereka ke spam dengan 1 permintaan per perusahaan. Jangan sampai Anda mendapatkan IP blocked Posted: July 15, 2016 10:37 Hai: Saya menggunakan program Anda Pilihan data Rantai dengan GUI, mengkompilasi dengan baik, tapi ketika saya melihat nilainya salah lengkap Di situs web Google Options chain, misalnya hari ini 15-2016 Juli , Saya menanyakan rantai Pilihan untuk AAPL dan saya memilih tanggal kedaluwarsa Agustus-26-2016 dan saya melihat pada harga strike 100 untuk PUT the Price 3.70 terakhir, dan dalam program Anda saya mendapatkan Last Price 1,20. Mengapa nilai-nilai PUT salah? Terima kasih Tony.

No comments:

Post a Comment